Mitsubishi Siap Luncurkan Empat Mobil Baru, Ada Mirage Rasa Xpander!

Waspada Blind Spot dan Cara Meminimalisirnya
September 5, 2020
Begini Tips Mengemudi Aman di Cuaca Panas Terik dan Suhu Tinggi
September 5, 2020

Rajatransit, rental mobil Balikpapan – Mitsubishi Motors North America (MMNA) tengah bersiap merilis empat mobil baru hingga akhir kuartal kedua 2021. Setidaknya ada tiga mobil yang akan menerima penyegaran. Selain itu ada juga satu Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru.

Ketiga mobil yang sudah diketahui tersebut adalah Mitsubishi Mirage G4, seri Outlander, dan Eclipse Cross. Satu lagi apa, ya?

1. Mirage G4 rasa Xpander

MMNA membuat sejumlah pembaruan pada mobil Mirage G4. Mobil subcompact hatchback ini nanti akan membawa desain ‘dynamic shield’ di bagian depannya. Pembaruan ini pun membuat Mirage G4 agak mirip Xpander.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

MMNA juga membekali Mirage G4 dengan sistem pembakaran lebih optimal walau masih menganut sistem konvensional. Konsumsi bahan bakar Mirage G4 diklaim akan lebih efisien. Mirage G4 dijadwalkan untuk meluncur di pasar Amerika Serikat di kuartal pertama tahun 2021.

2. Outlander

MMNA juga akan menyegarkan model-model Outlander. Dari Mitsubishi Outlander Sport, MMNA berencana untuk menambahkan fitur dan trim baru.

Sementara untuk model Outlander PHEV, SUV ini rencananya akan membawa perubahan dari aspek tenaga dan sistem penggerak listrik agar lebih optimal dari versi sebelumnya.

cek harga rental mobil balikpapan di sini

Selain itu, masih ada satu kejutan dari Mitsubishi untuk model Outlander. Mitsubishi juga akan memperkenalkan Outlander Generasi 2022 di pertengahan 2021.

Diperkirakan Outlander model 2022 akan mengusung bodi lebih bongsor agar tampil lebih gagah dan agresif.

3. Eclipse Cross

Wajah mobil SUV Eclipse Cross turut ikut diperbarui. Pembaruan Eclipse Cross akan diterapkan pada bagian wajah dan tampilan belakang yang lebih besar.

Bagian interior Eclipse Cross juga kemungkinan akan diperbarui. Bersamaan dengan penyegaran interior, aspek infotainment Eclipse Cross juga diperbarui.

sumber: idntimes.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *